Alumni IBMT sharing ilmu di SMA Santa Maria Surabaya

  • image
  • image
  • image

Program Entrepreneur for High School IBMT International University yang diselenggarakan di SMA Santa Maria Surabaya. ini kedatangan tamu spesial dari PT. Dima Indonesia yang secara khusus hadir untuk berbagi ilmu dengan setiap pesertanya.

13 November 2013, di kelas XII IPS 3 dan XI IPS 2 SMA Santa Maria, Director Non Alcohol Beverage, PT. Dima Indonesia (Poka Green Tea) Bp Jimmy Tjen berkenan untuk buka-bukaan berbagi ilmu mengenai product knowledge dan juga strategi STP dan 4P dari product Poka Green Tea.

Hari itu, salah satu alumni IBMT International University, Ozzy Manoach, Sales Promotion Manager, PT. Dima Indonesia turut berbagi pengetahuannya.

Kesempatan ini tidak disia-siakan murid-murid yang hadir kali itu untuk lebih kupas tuntas mengenai topik yang dibahas kala itu.  Program hasil kerjasama IBMT dan SMA Santa Maria Surabaya

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:
– Jimmy Tjen, Director Non Alcohol Beverage, PT. Dima Indonesia (Poka Green Tea)
– alumni IBMT, Ozzy Manoach, Sales Promotion Manager, PT. Dima Indonesia.
– Kepala Sekolah, Sr. Fitri dan juga guru SMA Santa Maria: Ibn Clora, Ibu Ony, Ibu Eliza, Ibu Rossa dan yang tidak bisa disebutkan namun turut berperan serta menyukseskan acara ini.

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: