AYO IKUT BAGI TAKJIL

  • image
  • image

Di Bulan Ramadhan ini SEC angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School Management mengadakan acara AYO IKUT… “ BAGI TAKJIL “. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepedulian kepada orang lain dan sikap memberi kepada orang lain.

SEC IBMT Schol of Management mengkoordinasi sumbangan – sumbangan tersebut baik yang berupa makanan, minuman, bingkisan, maupun berupa uang yan berasal dari mahasiswa, karyawan, dosen dan staff IBMT School of Management maupun berasal dari beberapa pihak dari luar kampus IBMT School of Management.

Acara AYO IKUT… “ BAGI TAKJIL “ yang diadakan oleh SEC angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School Management dilaksanakan pada hari Senin 20 Juni 2016 berlokasi di depan kampus IBMT Schoo of Management di khususkan bagi orang – orang di sekitar kampus IBMT, khususnya mereka yang sedang menjalankan puasa. Melalui acara ini semoga IBMT School of Management menjadi berkat dan bisa menumbuhkan semangat berbagi/peduli setiap karyawan, staff, dosen dan mahasiswa IBMT kepada orang lain.

Acara AYO IKUT… “ BAGI TAKJIL “ yang diadakan oleh SEC angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School Management dilaksanakan atau dimulai jam 17.00 sampai selesai di depan kampus IBMT. Adapun telah terkumpul banyak paket/bingkisan Takjil yang bisa dibagikan kepada mereka yang sedang berpuasa supaya mereka bisa makan & minum saat berbuka puasa tiba.

Saat mahasiswa, karyawan, dosen IBMT School of Management sudah selesai mempersiapkan paket/bingkisan Takjil didepan kampus, maka acara AYO IKUT… “ BAGI TAKJIL “ yang diadakan oleh SEC angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School Management ini dimulai.Banyak orang – orang yang berada di sekitar kampus IBMT School of Management maupun mereka yang sedang lewat di depan kampus sengaja mendatangi tempat yang sudah disediahkan panitia Bagi Takjil untuk mengambil paket/bingkisan dengan tujuan bisa mereka makan dan minum saat waktu berbuka puasa tiba.

Dengan tertib satu persatu panita Bagi Takjil membagi kepada mereka yang datang ke tempat yang telah di persiapkan dan dengan senang hati orang – orang menerima paket/bingkisan tersebut meninggalkan tempat dengan tertib pula. Bersyukur semua oang yang datang bisa mendapatkan paket/bingkisan Takjil . Panitia AYO IKUT…” BAGI TAKJIL “ dan mereka yang mendapatkan sama – sama merasakan acara tersebut berjalan dengan baik dan menjadi berkat bagi yang mendapatkannya.

INDAHNYA BISA BERBAGI…

 

 

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: