Bellinda Erawaty : “Kuliah dan Prestasi adalah harga mati”

  • image
  • image
  • image

Sebagai seorang mahasiswa, kesibukan kuliah adalah hal utama yang menjadi fokus keseharian. Begitupan dengan permpuan muda ini, Bellinda Erawaty. Perempuan yang sehari-hari kerab di sapa dengan nama panggilan Bellinda ini, setiap harinya juga fokus penuh dengan kegiatan perkuliahan. “Tugas-tugas dari dosen, kelas dan rutinitas belajar adalah makanan sehari-hari”, demikian ia berujar.

Namun hal semacam itu tidak pernah menyurutkan semangat serta tekadnya untuk bisa berprestasi di luar kegiatan kampus. Salah satu kegiatan yang pernah di ikutinya baru-baru ini adalah “ASEAN Youth Summit 2015”. Kegiatan yang merupakan salah satu wujud dan wadah bagi anak muda ASEAN untuk berkreasi ini merupakan salah satu kegiatan prestisius dan mempunyai daya tarik besar..

Selain kegiatan “ASEAN Youth Summit 2015”, kegiatan lain yang juga pernah di lakoninya adalah “XL Future Leaders”. “XL Future Leaders”, ini adalah salah satu kegiatan yang disupport penuh oleh PT XL Axiata dalam menemukan calon-calon entreuprenur muda berbakat. “Beruntung, kampus juga mendukung kegiatan saya di luar kuliah dan kemahasiswaan”, demikian ujarnya

IBMT School of Management, selain memfokuskan mahasiswanya pada kegiatan di perkuliahan, juga mendukung kegiatan mahasiswanya yang mempunyai unsur produktifitas tinggi. Seperti kegiatan yang di lakukan oleh, Bellinda ini juga mahasiswa IBMT lainnya.

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: