Company Visit

  • image
  • image
  • image
  • image

Dalam rangkaian kegiatan LEAD Journey, mahasiswa IBMT International University melakukan kegiatan Company Visit ke 2 perusahaan partner IBMT.

Kedua kunjungan ini diadakan pada hari yang sama Rabu, 23 Oktober 2013. Pertama, rombongan akan melakukan company visit ke PT.Coronet Crown pada pukul 10.00 – 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan ke WIM Cycle pada pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Rombongan akan berangkat dari kampus IBMT pada pukul 08.00 WIB pagi hari. Kegiatan ini diikuti 50 orang mahasiswa/i.  Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mengetahui secara langsung, fungsi manajemen stratejik diperusahaan tersebut.

transparenttransparentPT.Coronet Crown sebagai produsen bedak Herocyne dan juga berbagai obat-obat yang ada di masyarakat, tentu memiliki kebijakan yang sangat unik dalam mengelola unit bisnisnya. Oleh karena itu, IBMT memilih perusahaan ini sebagai tempat pembelajaraan yang nyata tentang pengaplikasian ilmu yang selama ini dipelajari mahasiswa.

Sementara itu, di PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries, penghasil sepeda dengan brand “WIM Cycle” , rombongan diterima perwakilan manajemen dan juga diberi kesempatan secara langsung.

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: