Creative Marketing In The Digital Era

Stie-Ibmt-Creative-Marketing

Open Lecture Series Hari kedua sesi ke-1 Stie Ibmt Surabaya di isi oleh Bp.Aditya Dedi Devianto (Managing Partner Imooji) dengan tema “Creative Marketing In The Digital Era”.

Pada sesi ini mahasiswa Stie Ibmt Surabaya di jelaskan arah Markering di Era sekarang telah bergeser dengan sangat cepat. Dari Marketing yang memakai sarana promosi berupa brosur, iklan, dll berubah ke promosi digital.

Beliau mengajarkan dan memperkenalkan kepada mahasiswa Stie Ibmt bagaimana menggunakan promosi yang efektif yang memanfaatkan teknologi di era digital ini. Beliau memperkenalkan Imooji yang bisa menjadi salah satu cara Creative Marketing in the Digital Era, karena bisa menghemat pembiayaan dan bisa tepat sasaran konsumen yang hendak di bidik oleh sebuah perusahaan.

Stie Ibmt Surabaya melalui Open Lecture Series ingin menunjukkan dan membuka wawasan mahasiswa tentang dunia bisnis dan maerketing yang telah berubah melalui tema “Creative Marketing In The Digital Era” ini.

Stie Ibmt Surabaya berharap mahasiswa bisa siap menghadapi perubahan dan perkembangan teknologi sehingga mereka siap saat terjun ke dalam dunia bisnis.

Related Blogs

%d bloggers like this: