Developing Business in the Digital Era

Stie-Ibmt-LeadJourney

Leaders Community IBM Class – Professional Class & Magister Management Program STIE IBMT Surabaya, semester ini STIE IBMT Surabaya kembali mengadakan LEAD JOURNEY.

LEAD JOURNEY STIE IBMT Surabaya semester ini dilaksanakan dengan tema Developing Business in the Digital Era. Tema ini menarik untuk di sharingkan kepada mahasiswa IBM karena mereka mengalami secara langsung Era Digital. STIE IBMT Surabaya ingin agar mahasiswa terbuka wawasannya serta siap menghadapi tantangan dan peluang di Era Digital khususnya dalam mengembangkan bisnis keluarga yang akan mereka teruskan.

Developing Business in the Digital Era semakin menarik dan bermanfaat dengan adanya pembicara yang ahli dibidangnya, yaitu :

  1. Bp. Perry Angglishatono (Public Relation PT. Jamu IBOE Jaya)
  2. Bp. Andrew Hartono (CEO of NAIL 2000)

Bp.Perry menjelaskan perlunya inovasi dan kreativitas di dalam mengikuti perubahan jaman, seprti yang di hadapi Jamu IBOE yang bertahan sampai ghari ini. Kuncinya mau mengikuti perubahan dengan cara membidik pangsa anak muda dan menciptakan produk2 yang mudah di minum. Jamu Iboe harus memanfaatkan Digital Era sebagai kekuatan bukan sebagai tantangan.

Bp.Andrew menceritakan bagaimana harus mengubah konsep bisnis keluarga yang konservatif menjadi perusahaan yang moderen dengan memanfaatkan Digital Era. Beliau percaya perusahaannya akan maju jika memiliki kerjasama team yang kuat serta yang paling penting adalah investasi yang harus dikeluarkan utk membranding produk paku dengan kemasan yang lebih menarik dan mudah dibawah.

STIE IBMT Surabaya berharap mahasiswa mampu memanfaatkan serta mau mengembangkan diri di era digital serta mengembangkan bisnisnya maka mereka akan bisa mempertahankan bisnisnya serta mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi.

Related Blogs

%d bloggers like this: