Hari Anak Sedunia

Stie-Ibmt-Hari-Anak-sedunia

LEADERS COMMUNITY STIE IBMT Surabaya – Hari Anak adalah event yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia.

Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni, di Indonesia.

Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain.

Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 20 November. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

Hari Anak Sedunia adalah hari yang dirayakan oleh semua orang di seluruh dunia setiap tanggal 20 November setiap tahun yang bertujuan untuk mempromosikan cita-cita dan tujuan perhargaan dan kesejahteraan anak-anak di dunia.

Peringatan Hari Anak Sedunia diselenggarakan pertama kalinya pada bulan Oktober 1953 oleh Lembaga Atau Organisasi Perlindungan Anak Dunia (UNICEF), yang kemudian disusul keputusan Majelis Umum PBB pada tanggal 14 Desember 1954, yang memuat penetapan tanggal 20 November sebagai Hari Anak Sedunia.

STIE IBMT Surabaya sebagai Institusi Pendidikan mengajak kepada setiap orang tua untuk lebih memperhatikan kepada perkembangan anak-anak mereka bukan hanya sibuk dalam mencari uang.

STIE IBMT Surabaya sebagai Institusi Pendidikan menghimbau semua lembaga pendidikan agar lebih peduli mendidik karakter dan kepribadian anak didik supaya mereka menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Related Blogs

%d bloggers like this: