Hari Keluarga Nasional 2017

stie-ibmt-hari-keluarga-nasional

Pada peringatan Hari Keluarga Nasional 29 Mei 2017, STIE IBMT Surabaya sebagai institusi pendidikan yang telah lama ikut aktif mendidik generasi bangsa merasa perlu mengingatkan kembali akan pentingnya keluarga.

Keluarga merupakan pondasi paling penting dan menjadi dasar pertumbuhan karakter dan mental generasi yang akan datang. Keluarga yang mampu meletakkan dasar kebenaran melalui nilai ketaatan kepada Tuhan dan menanamkan kesamaan hak – kewajiban melalui cinta kasih sedari dini akan membentuk generasi muda yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi kepada sesama serta membentuk generasi muda yang takut akan Tuhan.

STIE IBMT Surabaya sangat mengapresiasi keluarga yang juga menekankan akan pentingnya pendidikan, sehingga anak sedari kecil memiliki pengertian akan pentingnya pendidikan. Pendidikan menjadi kendaraan yang akan membawa mereka menuju cita-cita mereka dan mencapai keinginan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Melalui peringatan hari Keluarga Nasional tahun ini STIE IBMT Surabaya juga berharap pemerintah berperan lebih aktif dalam memperhatikan keluarga-keluarga yang masih hidup dalam perekonomian yang sangat memperihatinkan serta keluarga-keluarga yang tidak memiliki kesempatan mengenyam pendidikan yang lebih baik.

Selamat Hari Keluarga Nasional.

Related Blogs

%d bloggers like this: