IBMT FAMILY GATHERING

  • image
  • image

Bertepatan dengan bulan Ramadhan SEC Angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School of Management mengadakan acara IBMT FAMILY GATHERING yang bertujuan agar mempererat persaudaraan antara satu dengan yang lainnya juga agar ada jalinan silahturami antar Rektor, Karyawan, Staff, dosen dan mahasiswa IBMT School of Management khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. IBMT FAMILY GATHERING dilaksanakan bersamaan dengan acara AYO IKUT… “ BAGI TAKJIL “ senen 20 Juni 2016 yang di laksanakan di area parkir IBMT.

SEC Angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School of Management mengadakan acara IBMT FAMILY GATHERING mengadakan acara ini supaya juga ada kebersamaan diantara keluarga besar IBMT School of Management. Bahkan acara ini di ikuti juga secara langsung oleh Bp.Imam Wijoyo ( Chairman IBMT School of Manageement ) sampai acara ini selesai. Acara ini dimulai setelah acara Bagi Takjil telah dilaksanakan dan saat berbuka puasa sudah tiba, kami semua berkumpul untuk menikmati beberapa makanan kecil yang disediakan dan minuman dingin sebelum acara utama dimulai yaitu makan bersama dan BBQ Party.

Setelah menikmati makan kecil dan minuman segar dan setelah menyelesaikan Sholat bagi yang beragama Islam, maka acara makan bersama dan BBQ Party dimulai. Panitia IBMT FAMILY GATHERING mempersiapkan makan dan kami yang datang ( Rektor, Karyawan, Dosen, Staff dan Mahasiswa IBMT School of Management ) menikmati makan malam bersama – sama sambil bercengkrama satu dengan yang lain. Tidak ada batasan antara atasan dan bawahan, tidak ada batasan antara yang muda dan yang tua, tidak ada batasan antara mahasiswa dan dosen, tidak ada batasan antar agama juga ( kami semua melebur menjadi satu saling menyapa dan berbicara serta bercanda ) tapi tetap dengan kesopanan yang terjaga. Inilah yang menjadi tujuan IBMT FAMILY GATHERING !!!
SEC Angkatan 2016 – 2017 bersama IBMT School of Management mengadakan acara IBMT FAMILY GATHERING mempersiapkan acara selanjutnya yaitu BBQ PARTY.

Acara ini juga dilaksanakan di area parkir kampus IBMT . Walaupun BBQ Party yang sederhana dengan puluhan tusuk sate ( yg di isi dengan beberapa variasi isi ) tidak membuat acara ini terasa kering tapi terasa menyenangkan dan terasa hangat ( bukan hangat karena api dan asap yang muncul tapi hangat dengan acara silaturami yang tercipta di dalamnya ) Setiap kami menikmati BBQ Party dan menjadikan acara ini juga sarana bercengkrama, menjadi IBMT FAMILY…… WHAT A WONDERFUL MOMENT !!!

 

 

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: