IBMT School of Management Opening Seminar

Sebagai bagian dari tradisi kehidupan kampus IBMT School of Management acara Opening Seminar bertajuk “Bounce Back Effect seminar dan IBMT Student Sharing Vision” digelar belum lama ini. Dalam kegiatan ini seluruh mahasiswa IBMT School of Management dari berbagai angkatan hadir untuk berperan serta. Sekurang-kurangnya seluruh angkatan IBMT School of Management student menyimak dan berperan serta untuk menghadiri kegiatan ini.

Antusiasme memadati sepanjang acara. Setiap hal yang disampaikan oleh para pembicara menjadi satu sumber informasi yang akurat dan relevan bagi seluruh student IBMT School of Management yang hadir.

Opening Seminar kali ini terbagi dalam dua sesi, sebagai speaker pada sesi pertama adalah Naftalia Kusumawardhani, S.Psi, M.Si. Psikolog. Sedangkan pada sesi kedua didaulat sebagai speaker adalah Athony Soehartono serta Bellinda Erawaty yang notabene masih menjadi Mahasiswa IBMT School of Management.
Pada sesi pertama Naftalia Kusumawardhani, S.Psi, M.Si. Psikolog membawakan topik “Bounce Back Effect”, sesi pertama ini membahas seputar bagaimana mengelola “Bounce Back Effect” dan menerapkannya menjadi satu teknik pengembangan diri yang mengarah pada satu pembentukan psikologi dan kepribadian individu yang positif.

Dilanjutkan pada sesi kedua Sharing Session tentang pengalaman Anthony Soehartono dalam salah satu event yang digelar oleh XL bertajuk XL BOD Challenge. Masih dalam sesi yang sama Bellinda Erawaty juga berbagi tentang pengalamannya dalam beberapa event yang pernah dia ikuti salah satunya adalah ASEAN Youth Summit yang digelar di Vietnam dan XL Future Leaders beserta segala suka duka yang mengiringi selama berpartisipasi pada acara-acara tersebut.

Leave us a Comment

%d bloggers like this: