Kerjasama International, IBMT Gandeng UCSI Malaysia

  • image
  • image

Sebagai bentuk komitmen IBMT University dalam memberikan kualitas pendidikan yang terbaik bagi seluruh mahasiswa, pada Hari Jumat, 20 September 2013 IBMT University bersama dengan UCSI University (Malaysia) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MOU). Dalam acara penandatanganan tersebut IBMT dilakukan oleh Bapak Imam Wijoyo (Ketua IBMT International University) dan disaksikan oleh Bapak Djoni Sudirman (Kepala Akademik), sedangkan pihak dari UCSI diwakili oleh Mr. Johan Bey (Head of Student Enrolment Centre) dan Ms. Regina Andhiwinata (Manager Indonesia team – Student Enrolment Centre).

Dengan adanya perjanjian kerja sama tersebut maka akan semakin mudah bagi mahasiswa IBMT yang ingin melakukan Transfer Program dengan universitas yang ada di luar negeri. Sejak awal didirikan, IBMT telah melakukan kerjasama dengan banyak universitas yang ada diluar negeri. Hal ini sangat membantu bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan diluar negeri dengan biaya yang lebih terjangkau.

IBMT Transfer Program merupakan solusi terbaik bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda, mempersiapkan kemandirian dalam hidup dan melatih mental selama berada di luar negeri, tentunya membantu para orang tua dalam mempersiapkan biaya pendidikan yang lebih terjangkau.{gallery}news-events/sept2013/mou-ucsi-ibmt{/gallery}

Mahasiswa yang mengikuti Transfer Program mendapatkan dua gelar sekaligus dari IBMT International University dan Universitas partner luar negeri. Ingin kuliah diluar negeri, tetapi tidak siap dalam berbahasa Inggris dan biaya mahal ? Gabung bersama Transfer Program IBMT dengan biaya terjangkau dan mendapatkan dua gelar sekaligus.

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: