Kerjasama Produktivitas Dosen dengan Penerbit ANDI

stie-ibmt-school-of-mnagement-blablabla.jpg

Dalam acara Workshop PENULISAN & PENERBITAN BUKU BER-ISBN yang di laksanakan oleh STIE IBMT School of  Management di International Room pada Kamis 26 Januari 2017 dilaksanakan Penanda tanganan Kerjasama (MOU) antara STIE IBMT School of  Management dan Penerbit ANDI.

Penerbit ANDI adalah penerbit yang sudah lama ada dan memiliki Reputasi Nasional karena telah mencetak dan menerbitkan banyak buku.

Buku-buku yang diterbitkan oleh Penerbit ANDI sudah meliputi banyak judul dan disiplin ilmu dari kalangan penulis dan pengarang. Bahkan banyak buku-buku yg diterbitkan oleh Penerbit ANDI menjadi BEST SELLER.

Berdasarkan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Penerbit ANDI,  maka STIE IBMT School of Management memutuskan untuk mengadakan kerjasama.

Bp Imam Wijoyo (Chairman STIE IBMT School of  Management) mengatakan budaya menulis dan budaya membaca merupakan budaya yg sangat dihargai.  Beliau selalu mencoba menyampaikan kepada banyak kalangan termasuk kepada kalangan Mahasiswa STIE IBMT School of  Management. Apalagi budaya untuk menulis buku, khusunya buat Dosen STIE IBMT School of Management

Beliau berharap melalui kerjasama dengan Penerbit ANDI bisa meningkatkan kemampuan dan produktivitas Dosen STIE IBMT School of  Management. Khususnya dalam menulis dan menjadikan ke sebuah buku yg bisa dibaca oleh banyak kalangan.

Bp. Joko Irawan selaku Direktur Penerbit ANDI jauh dr Jogjakarta datang untuk melakukan penanda tangan kerjasama (MOU) tersebut.

Beliau menyampaikan bahwa dunia pendidikan seharusnya memiliki penulis-penulis yg berkualitas (dlm hal ini Dosen). Karena Dosen terbiasa mempersiapkan materi2 perkuliahan dan terbiasa membuat artikel, seharusnya dr dunia Akademik ini muncul banyak buku2 yg berkulitas.

Beliau juga mendorong dan mengharap Dosen mulai memikirkan menerbitkan buku. Tujuannya agar bisa lebih berkontribusi kepada dunia pendidikan maupun buat banyak kalangan di masyarakat.

Proses penanda tanganan Kerjasama (MOU) antara IBMT School of  Management dan Penerbit ANDI dilaksanakan pada acara Workshop PENULISAN & PENERBITAN BUKU BER-ISBN Kamis 26 Januari 2017 dan disaksikan oleh banyak Dosen/Peneliti dr luar kampus STIE IBMT School of  Management.

Penanda tanganan Kerjasama (MOU) IBMT School of  Management diwakili oleh Bp.Imam Wijoyo selaku Chairman STIE IBMT School of  Management. Sedangkan dari Penerbit ANDI di wakili oleh Bp.Joko Irawan Mumpuni selaku Direktur Penerbit ANDI Yogyakarta.

Dengan penanda tanganan Kerjasama ini diharapkan akan banyak karya-karya buku diterbitkan oleh Penerbit ANDI. Baik dari kalangan Dosen maupun Mahasiswa STIE IBMT School of  Management .

 

Related Blogs

%d bloggers like this: