Open Seminar MOVING FORWARD

  • image
  • image
  • image

Perkuliahan Semester Genap tahun 2017 mulai dilaksanakan pada bulan Januari. Sebagai pembuka Perkuliahan Semester Genap STIE IBMT – School of Management mengadakan Open Seminar untuk Mahasiswa.

Open Seminar merupakan agenda yang di tetapkan oleh STIE IBMT – School of Management setiap kali mengawali Semeter Baru. Tujuan Open Seminar agar Mahasiswa mendapatkan Informasi dan Pengetahuan. Baik dari Pembicara (Interen dosen STIE IBMT – School of Management maupun Eksternal STIE IBMT – School of Management).

Open Seminar dilaksanakan pada 30 januari 2017 dengan tema : MOVING FORDWARD di International Room STIE IBMT – School of Management.
Moderator :
Bp.Imam Wijoyo (Chairman IBMT School of Management, Educator, Trainer & Coach)
Guest Speakers :
1. Ibu Vivid Sambas MMT, CHt, CT.
Master trainer NLP, Hypnotherapist, Penulis Buku dan hampir 20 tahun sebagai Sales di Astra Grup, Surveyor Indonesia, Jotun Indonesia.

2. Ibu Juli Indawati. S.H., MBA
Owner of PT. Perisai Mas Gemilang.
Owner of Jamou Traveler
Yayasan Ivy Bhakti Pertiwi (Ivy School)

Tema Open Seminar Semeter Genap ini adalah MOVING FORDWARD merupakan tema yg sangat menarik. Pada jaman sekarang ini khususnya Mahasiswa belum bisa melupakan masa lalu (baik berupa kegagalan, kepahitan, dll). Dan belajar melangkah ke depan agar menjadi lebih baik.

Melupakan/meninggalkan masa lalu memang merupakan hal yang tidak muda.

Memerlukan usaha yang sangat kuat agar mengapai masa depan yang lebih baik.

Bp Imam Wijoyo (Chairman IBMT School of Management) mendorong Mahasiswa agar bisa menatap hari depan dengan lebih berani dan positif. Beliau mengatakan dalam bahasa kekinian bisa MOVE ON.

Pembicara pada Open Seminar MOVING FORWARD menyampaikan materi secara bergantian sehingga Open Seminar ini berjalan dengan sangat menarik dan mengalir. Baik Ibu Vivid Sambas dan Ibu Juli Indawati saling mengerti bagian-bagian yg menjadi porsi materi mereka dan saling mengisi.

Mahasiswa terlihat sangat menikmati dan sangat antusias mendengarkan paparan materi MOVING FORWARD dari kedua pembicara.

Ibu Vivid Sambas (20 tahun sebagai Sales di Astra Grup dan ahli Hypnoterapist) mengajarkan bagaimana cara MOVE ON. Ditambah juga pengalaman hidup beliau secara pribadi yang dijadikan contoh membuat pembicaraan dan penyampaian beliau memudahkan Mahasiswa untuk mengerti.

Ibu Juli Indawati (pernah hidup di luar negri dan menekuni Dunia Pendidikan ) menyampaikan materinya dalam sudut pandang Dunia Pendidikan. Beliau mengajarkan kepada Mahasiswa agar meninggalkan masa lalu dan belajar berfokus pada tujuan yang hendak dicapai di masa depan.

Demikian Open Seminar “MOVING FORWARD” yang diadakan STIE IBMT – School of Management. Diharapkan mahasiswa menjadi lebih semangat dan antusias dalam menjalani Semester Genap tahun 2017.

Selamat belajar buat Mahasiswa..
Sukses menjalani Semester Genap di tahun 2017 ini..
Semoga masa depan yang lebih cerah dan lebih baik lagi..
MOVING FORWARD

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: