Opening Seminar Success Mastery Club

  • image
  • image
  • image
  • image
  • image

Rabu 3 Februari 2016, Opening Seminar Success Mastery Club ( SMC ) kembali mengadakan seminar bertempat di IBMT School of Management. Seminar ini di adakan secara rutin di IBMT School of Management 2 minggu sekali pukul 18.30 – 20.30 utk anggota SMC juga terbuka bagi peserta di luar anggota SMC.

Tema seminar pada rabu 3 Febuari 2016 adalah : HOW TO INCREASE YOUR LIVE AND MAKE ENJOYBLE oleh Bp. Ambrosius Bata.

Tujuan kegiatan atau seminar ini peserta diajak membentuk pola hidup yg lebih sehat, berwarna ( tdk sekedar rutinitas ) dan Enjoy.

Di tengah persoalan-persoalan kehidupan yg kompleks, tak jarang seseorang mengalami kehidupan yg berat, kehidupan penuh kepahitan dan kesedihan. Kemudian orang tersebut menjadi stress ataupun depresi yg mengakibatkan turunnya produktivitas atau menurunnya hubungan dengan orang lain.

Maka sedikit kegembiraan, keceriaan diperlukan untuk mewarnai kehidupan agar dapat dijalani dengan lebih enjoy. Dan keceriaan itu bukanlah hal yg mahal dan sulit. Sekedar senyuman, canda-ria, tertawa bersama sdh membuat ketegangan bisa redah. Dan ketika kita bisa berbagi keceriaan itu maka akan di tambahkan keceriaan itu dalam hidup kita ( the more you give , the more you get ).

Dan rupanya banyak penelitian mengungkapkan bahwa keceriaan hati melalui senyum, tertawa dapat menyehatkan. Seperti yg dialami oleh Norman Cousims yg pulih dr penyakit tulang punggung yg tak bisa disembuhkan dengan terapi tertawa.

Keceriaan mjd lebih bermakna ketika ditunjukkan tdk hanya utk membuat diri sendiri bahagia, juga utk membuat orang lain bahagia. Semoga setiap mata selalu bersinar dengan keceriaan yg polos dan semoga sertiap mata selalu memancarkan sinar cinta Illahi kpd semua orang.

Dalam seminar ini Bp. Ambrosius Bata selaku pembicara menyampaikan beberapa pokok pembahasan :

  1. Penyadaran ( Self Awareness ) dg pendekatan S- TEA Power.
    • SPIRIT
    • THOUGHTS
    • EMOTIONS
    • ACTIONS
  2. Senyum dan tawa utk meningkatkan kebugaran.
  3. Senyum dan tawa utk meningkatkan performance.
  4. Senyum dan tawa utk meningkatkan produktivitas.
  5. Enjoy dlm menjalani hidup.
  6. Innersmile Meditation.

 

Manfaat yg bisa di dapatkan oleh peserta :

  1. Lebih mensyukuri hidup.
  2. Hidup lebih enjoy dan bergairah.
  3. Lebih percaya diri.
  4. Menurunkan stress.
  5. Meningkatkan kekebalan tubuh ( jika dilakukan secara rutin )
Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: