Pembukaan Program Go IBMT Malang, Kerjasama STIE IBMT dan Gojek Indonesia

program go ibmt regional malang

Program kerjasama antara STIE IBMT dan Unicorn aplikasi Indonesia Gojek, Go IBMT, dibuka kembali. Kali ini khususnya untuk rekan-rekan mitra Gojek regional Malang. Sebanyak 30 orang telah tergabung menjadi mahasiswa Go IBMT.

Melalui sambutan Ketua STIE IBMT, Dr. (H.C) Aris Winarto, S.Pd., M.M., menegaskan visi dan misi Go IBMT bahwa pendidikan harus tercapai pada siapapun, sehingga STIE IBMT memberikan jalan.

Baca juga: Gandeng Pengusaha Bidang Kemaritiman, STIE IBMT Gelar Seminar Internasional

Sambutan yang kedua datang dari Yeremia Kurniawan selaku Ketua AP2LI, memberikan apresiasi rekan mitra Gojek yang bersemangat untuk dapat menimba ilmu sambil bekerja. “Kuliah sambil kerja sebagai bentuk menumbuhkan jiwa entrepreneurship, sehingga bila ditempatkan di mana saja tetap bisa bermanfaat.”

Proses perkuliahan Go IBMT regional Malang rencananya akan diadakan di kampus STIBA Malang. Dengan jadwal perkuliahan dua kali seminggu, Aris Winarto menjamin mutu pembelajaran sebagai komitmen untuk menebarkan manfaat dari STIE IBMT.

Program kerjasama Go IBMT ini direncakan tidak hanya dibuka untuk kota Surabaya dan Malang saja, namun menyusul akan dibuka di dua daerah selanjutnya, yaitu Madiun dan Jember.

Agenda selanjutnya adalah pengarahan perkuliahan dan materi matrikulasi yang disampaikan oleh para dosen STIE IBMT. Salah satunya adalah M. Imam Syafi’i, S.Pd., M.M., selaku Wakil Ketua III yang mengingatkan kembali kepada mahasiswa untuk dapat berpartisipasi dalam seluruh kegiatan intra maupun ekstra dalam perkuliahan.

STIE IBMT berkomitmen dalam keadilan sosial pendidikan, salah satunya dengan menghadirkan program kerjasama STIE IBMT dengan Gojek Indonesia.