STIE IBMT mengucapkan Selamat NATAL 2017


Kasih Allah kepada manusia telah di nyatakan 2000 tahun yang lalu. Bukti Kasih nyata yang telah dicatat dalam lembaran sejarah di dunia. Allah mengutus AnakNya yang tunggal turun ke dalam dunia menjadi manusia dalam wujud seorang bayi.

Allah pencipta langit dan bumi, Allah penguasa alam semesta, Allah yang berkuasa, Allah yang maha besar rela turun ke dunia karena KasihNya kepada manusia yang berdosa. Dia rela menjadi menjadi manusia untuk menyelamatkan manusia.

Manusia telah berdosa dan tidak ada satupun perbuatan baik maupun amal yang dilakukan mampu menghapus dosa.Dosa telah mengikat manusia dan membawa manusia masuk ke dalam alam maut, serta masuk dalam penghakiman kekal.

Semakin manusia berbuat baik dengan tujuan masuk ke surga makin manusia masuk dalam penghakiman kekal karena perbuatan baik manusia tidak bisa menyelamatkan mereka. Makin manusia berbuat amal dengan tujuan masuk ke dalam surga makin manusia masuk dalam penghakiman kekal karena perbuatan amal manusia tidak bisa menyelamatkan mereka.

Lalu bagaimana manusia bisa terbebas dari Dosa ?

Hanya Allah yang bisa menghapus dosa manusia. Dan hanya dengan lahir menjadi manusia dan mati untuk manusia maka dosa manusia bisa dihapus dan maut bisa di kalahkan. Allah yang menciptakan manusia, Allah juga yang menebus dosa manusia.

Maka Natal menjadi moment yang sangat berharga bagi manusia. Natal menjadi bukti nyata Kasih Allah. Natal menjadi kemenangan yang dimiliki manusia terhadap dosa. Natal menawarkan keselamatan bagi manusia. 

STIE IBMT mengucapkan selamat Natal..Damai Natal menyertai kita semua. Gbu

Blog Attachment
%d bloggers like this: