STIE IBMT Surabaya mengucapkan Selamat Hari Keluarga Internasional

stie-ibmt-selamat-hari-keluarga-international

Bagi STIE IBMT Surabaya keluarga merupakan bagian terpenting dalam mencerdaskan generasi Indonesia. Bahkan keluarga adalah pondasi yang akan mewujudkan bangunan pendidikan yang di rancang oleh pemerinta Indonesia.

PERANAN PENTING KELUARGA

Jikalau di dalam keluarga anak-anak sudah di didik untuk takut akan Tuhan dan menghargai akan pentingnya pendidikan maka akan muncul generasi muda yang berkualitas.

Tetapi jika keluarga gagal menanamkan kedua hal tersebut maka akan melahirkan generasi muda yang tidak terdidik dan akan menjadi masalah buat bangsa Indonesia di kemudian hari.

Sidang Majelis Umum PBB pada 1993 menetapkan tanggal 15 Mei di peringati sebagai Hari Keluarga Internasional Peringatan tersebut telah menjadi kesempatan untuk meningkatkan kesadaran dan memberi cahaya pada masalah penting keluarga.

INSTITIUSI PENDIDIKAN

STIE IBMT Surabaya percaya tugas mendidik anak bukanlah tugas yang 100% di serahkan ke dalam institusi pendidikan (dalam hal ini Universitas) tetapi keluarga harus berperan lebih aktif dan berperan lebih banyak dalam mendidik anak. Keluarga adalah filter yang paling ampuh dalam menanamkan norma-norma/nilai-nilai kebenaran.

Selamat Hari Keluarga Internasional.

Related Blogs

%d bloggers like this: