WISUDA IBMT School of Management KE-17

  • image
  • image
  • image

Segala Puji dan Syukur kami (IBMT School of Management) naikkan kepada Tuhan Yang Maha Esa pencipta langit dan bumi, karena atas Anugerah-Nya dan Kebaikan-Nya acara Wisuda IBMT School of Management yang ke-17 bisa dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Agustus 2016 di Hotel Harris.

Terasa Istimewa acara Wisuda IBMT School of Management yang ke-17 kali ini karena dilaksanakan beberapa hari sebelum kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Wisuda ke-17 dan Kemerdekaan RI ke-71…

Menarik bukan??

Melalui acara Wisuda IBMT School of Management yang ke-17 ini, merupakan momentum yang tepat bagi Wisudawan/Wisudawati IBMT untuk mengisi kemerdekaan Indonesia yang ke- 71 dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kesuksesan mereka dan Bangsa dan Negara Indonesia !!!

Tetapi jangan keliru mengaitkan kesuksesan dengan kesenangan, kekayaan atau kekuasaan. Sebab pemahaman seperti itu telah menyebabkan banyak orang memilih cara instan dan menghalalkan segala cara untuk memperkaya diri sendiri dan berlaku culas, misalnya melakukan korupsi, mencuri, menipu, merampok, menjilat dan lain sebagainya. Cara-cara instan dan negatif tidak akan membawa kesuksesan melainkan kehancuran

Wisuda merupakan Acara/Agenda tahunan yang dilaksanakan oleh IBMT School of Management yang memiliki komitmen tinggi untuk mencetak/memunculkan generasi yang diharapkan menjadi pemimpin yang bertaraf Internasional yang mampu memberikan sumbangsih dalam dunia Bisnis & Profesional. Sebab Visi IBMT School of Management : “ Community of International Reputable Leaders who Contribute to the Business & Professional World “.

Suasana penuh syukur dan bahagia bukan hanya dirasakan oleh Staff, Karyawan & Dosen serta Rektor IBMT School of Management tapi dirasakan juga oleh Wisudawan/Wisudawati Sarjana (S1) dan Magister (S2) serta orang tua, istri/anak serta keluarga dari Wisudawan/Wisudawati IBMT School of Management yang saat itu datang dalam acara Wisuda tersebut.

Apalagi acara Wisuda ini berjalan dengan baik/hikmat dan khusyuk. Acara Wisuda IBMT School of Management menjadi acara penuh kenangan terutama bagi Wisudawan/Wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan yang selama ini mereka laksanakan, yaitu 3,5 tahun untuk Sarjana (S1) dan 2 tahun bagi Magister (S2). Terasa Istimewa saat penetapan Wisudawan/Wisudawati terbaik baik dari Sarjana (S1) dan Magister (S2).

Untuk Wisudawan/Wisudawati terbaik dari program Sarjana (S1) adalah Bellinda Erawaty Sugijoto. Dan Wisudawan/Wisudawati terbaik dari program Magister (S2) adalah Bapak Widyanto Eko Pranowo. Mereka berdua merupakan salah satu Wisudawan/Wisudawati terbaik yang pernah dihasilkan oleh IBMT School of Management.

Bapak Imam Wijoyo (Chairman IBMT School of Management) dalam sambutannya berharap seluruh Wisudawan/Wisudawati IBMT bisa memberikan dampak yang positif dan bisa memberikan kontribusi bukan hanya buat diri mereka sendiri tapi bisa berkontribusi buat Usaha/pekerjaan/keluarga/lingkungan dimana mereka berada bahkan untuk Nusa dan Bangsa Indonesia.

IBMT School of Management berharap sangat besar kepada Wisudawan/Wisudawati agar mereka bukan hanya menambah ilmu/pengetahuannya saja atau menambah gelar saja saat menempuh proses belajar-mengajar di IBMT tapi benar-benar menjadikan mereka Pribadi yang tangguh, berintegritas dan memegang nilai-nilai Agung dalam menghadapi kerasnya kehidupan di dunia nyata.  IBMT school of Management juga berharap Wisudawan/Wisudawati IBMT sukses dan maju dalam Usaha/pekerjaan/keluarga/lingkungan dimanapun mereka berada serta tetap mengingat dan bersumbangsih kepada IBMT sbg almamater tercinta. Karena….WE ARE…IBMT FAMILY !!!

 

Blog Attachment

Related Blogs

%d bloggers like this: