banner memo akademik dan pelayanan stie ibmt

Memo Stimulus Penyesuaian Kebijakan Covid-19

Sehubungan dengan situasi pandemi Corona (Covid-19) dan hasil keputusan rapat internal dengan badan Pengelola Perguruan Tinggi/Yayasan. STIE IBMT teap berkomitmen memberikan pelayanan akademik atau nonakademik dan mengantisipasi berbagai keadaan yang mungkin terjadi. Menindaklanjuti hal tersebut, beberapa hal yang perlu kami sampaikan sebagai berikut;

  1. Selama masa pandemi Corona (Covid-19) dan selama bulan Ramadhan kegiatan perkuliahan tetap berjalan mengikuti kalender akademik dengan metode daring yang telah ditentukan departemen akademik.
  2. Menindaklanjuti kondisi perekonomian yang terdampak Covid-19, manajemen STIE IBMT memberikan kebijakan penyesuaian SPP dengan potongan sebesar 40% selama 2 bulan dan akan dievaluasi secara berkala menyesuaikan keadaan, dengan teknis dipotongkan pada pembayaran SPP bulanan sebesar 20% perbulannya terhitung mulai bulan Mei 2020.
  3. Sebagaimana kebijakan poin dua (2) di atas dan untuk ketertiban administrasi dimohon mahasiswa dapat melakukan pembayaran SPP ke departement finance melalui transfer perbankan/online/ATM.
  4. Proses pelayanan akademik dan kemahasiswaan tetap buka dan dilayani oleh bagian yang terkait sesuai jam dengan pola piket di kampus utama Surabaya yang diatur secara terpisah.
  5. Pelaksanaan sidang skripsi, proposal dan sidang tesis, dilakukan secara daring/online mengikuti prosedur yang diatur oleh departement akademik.
  6. Prosesi yudisium dan wisuda 2020 akan diatur dan mengikuti aturan yang telah ditentukan departemen akademik.

Semoga situasi yang sedang dihadapi dapat segera kembali normal dan tetap waspada untuk menghadapi segala kemungkinan. Sekaligus kami segenap sicitas STIE IBMT turut mengucapkan selamat beribadah puasa bagi yang menjalankan, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Demikian informasi ini kami sampaikan dan mohon untuk diperhatikan. Atas kerjasama dan perhatian yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Ketua STIE IBMT


Aris Winarto, M.Pd., MM.