Wujudkan Keadilan Pendidikan, STIE IBMT Luncurkan Program Go IBMT untuk Mitra Gojek Lanjutkan Pendidikan

Demi mewujudkan cita-cita mulia mewujudkan keadilan pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat, STIE IBMT meluncurkan program Go IBMT. Go IBMT sendiri adalah hasil kerjasama antara STIE IBMT dengan Gojek berupa beasiswa pendidikan bagi mitra dan keluarga mitra Gojek, yang merupakan driver gojek baik Go Ride maupun Go Car. Program Go IBMT ini tersedia dari program sarjana hingga pascasarjana, nantinya para mitra gojek yang mendaftar pada program ini dapat memilih sesuai dengan ijazah terakhir yang dimiliki.

Kerjasama STIE IBMT dan Gojek
Mitra Gojek yang Mendaftar di Go IBMT

Menurut Ketua STIE IBMT, Dr. (HC) Aris Winarto, S.Pd.,M.M., program ini menjadi salah satu program unggulan di STIE IBMT. “Salah satu cita-cita STIE IBMT adalah mensarjanakan 10.000 pemuda di Indonesia. Harapannya bisa terwujud dengan adanya program ini.” jelas Beliau kembali.

Program beasiswa Go IBMT ini nantinya akan berupa pemberian harga khusus untuk mitra dan keluarga Gojek. Program beasiswa ini diberikan dalam bentuk pembiayaan uang gedung sebesar Rp 5.000.000, uang administrasi sebesar Rp 1.000.000, uang registrasi sebesar Rp 600.000/semester, dan biaya SPP sebesar 60%. Untuk pendaftaran program Go IBMT ini dilakukan mulai tanggal 01-23 November 2019 dengan kuota 100 mahasiswa.

kerjasama STIE IBMT dan Gojek
Mitra Gojek dan Marketing STIE IBMT

Persyaratan untuk mendaftar program ini tidak sulit. Calon mahasiswa perlu menyiapkan beberapa berkas seperti formulir pendaftaran yang bisa didapatkan di kampus STIE IBMT, fotokopi calon mahasiswa, fotokopi kartu kelurga, fotokopi ijazah terakhir, dan pas foto diri. Calon mahasiswa bisa mendaftarkan diri dengan datang langsung ke kampus STIE IBMT atau menemui marketing yang telah ditempatkan di kantor Gojek pada jam-jam tertentu.

Aris Winarto kembali mengungkapkan bahwa harapannya dengan adanya program Go IBMT ini dapat meningkatkan kesejahteraan bersama melalui kemudahan akses ke pendidikan tinggi sehingga membuka peluang bagi mitra Gojek untuk menjadi generasi penerus yang lebih baik. Program Go IBMT ini dimulai tahun 2019, diharapkan dapat terus menyediakan kemudahan bagi para mitra Gojek untuk dapat meraih pendidikan setinggi mungkin.