Kuliah Umum 2021 Bersama Wagub DKI Jakarta, IBMT Menggandeng 3 Kampus Sekaligus

30 Januari STIE IBMT akan menghelat kuliah umum 2021 secara daring. Pada acara ini, IBMT menggandeng 3 kampus sekaligus yakni; Universitas Halim Sanusi, Akademi Teknik Informatika (ATI) Tunas Bangsa, dan Akademi Pariwisata Nusantara (AKPAR).

Acara yang bertajuk “Millenial Sebagai SDM Unggul & Terdepan untuk Membangun Indonesia Maju 2045” menghadirkan narasumber spesial. Topik ini dipilih oleh Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.BA. (Wagub DKI Jakarta) dengan alasan bahwa mahasiswa sebagai generasi millenial merupakan Agent of Change. Sehingga semangat dan arah pergerakannya harus selalu didorong untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju.

Kuliah umum akan dilaksanakan secara daring dan dipandu oleh Oktasari Sabil, S.Sos., M.M. Sebagai Tokoh Pemuda Nasional dibawah organisasi GEMURA (Gerakan Muda Nurani Rakyat), Oktasari memandang bahwa acara ini sangat positif. “Energi positif dan optimis mahasiswa perlu terus digaungkan, tentu melalui kehidupan kampus diharapkan akan menghasilkan generasi yang lebih unggul”, tandasnya.

Bagi mahasiswa aktif STIE IBMT mulai angkatan 2017 sampai 2020 baik program IBM, PRO, dan Go IBMT WAJIB mengikuti acara kuliah umum ini. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB pada hari Sabtu dan tentunya tanpa dipungut biaya / GRATIS.

Untuk mendapatkan benefit ilmu dan pengalaman dari narasumber kuliah umum 2021 ini, diharapkan setiap mahasiswa melakukan registrasi pada link: http://bit.ly/kuliahumumIBMT2021. Dengan melakukan pengisian link tersebut otomatis telah dianggap mengisi daftar hadir. Selain itu, mahasiswa akan mendapatkan link Zoom untuk mengikuti kuliah umum serta berhak mendapatkan e-sertifikat (PPTI).