banner memo akademik dan pelayanan mahasiswa stie ibmt

Memo Pelaksanaan Pembelajaran dan Layanan STIE IBMT di masa pandemi Covid-19

Menindaklanjuti Surat Dirjen Dikti Nomer 302/EE2/KR/2020 tanggal 31 Maret 2020 perihal Edaran Pembelajaran pada masa Pandemi Covid -19 , serta sehubungan dengan situasi pandemi ini pihak kampus turut berkomitmen dan mengantisipasi berbagai keadaan yang mungkin terjadi. Serta melakukan upaya preventif untuk melindungi keselamatan dan kesehatan segenap mahasiswa/i dan sivitas akademik. Menindaklanjuti hal tersebut, kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Pimpinan STIE IBMT tetap senantiasa mengingatkan dan mendorong seluruh Dosen, Staf, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa untuk mengikuti anjuran pemerintah perihal protokol mengahadapi Covid-19.
  2. STIE IBMT melakukan Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) baik Program S1 (sarjana) dan S2 (Pascasarjana) secara Daring/Online sejak memo ini diterbitkan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.
  3. Proses Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan tetap buka dan dilayani oleh bagian yang terkait sesuai Jam dengan Pola Piket di kampus utama Surabaya yang diatur terpisah.
  4. Pelaksanaan Sidang Skripsi, Proposal dan Sidang Tesis, dilakukan secara daring/Online, dan mengikuti prosedur yang diatur oleh Departemen Akademik.

Semoga situasi yang sedang dihadapi dapat segera kembali normal dan tetap menjaga kondisi dan kesehatan masing-masing. Semoga selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. Demikian informasi ini kami sampaikan dan mohon untuk diperhatikan. Atas kerjasama dan perhatian yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Ketua,


Aris Winarto, S.Pd., MM.