banner memo akademik dan pelayanan stie ibmt

Memo Pelaksanaan Sidang Skripsi, Proposal dan Sidang Tesis di masa Pandemi COVID-19

Menindaklanjuti Memo Ketua STIE IBMT No: 204/MMO-KET/IV/2020 Perihal: Pelaksanaan Pembelajaran dan Layanan dimasa pandemi Covid-19 di Lingkungan STIE IBMT, maka Pelaksanaan Ujian Akhir Sidang Skripsi, Proposal dan Ujian Akhir Sidang Tesis Semester Genap 2019/2019 akan dilaksanakan secara Daring/Online dengan Protokol yang diatur terpisah.

Adapun persyaratan untuk mengikuti Ujian Sidang Skripsi, Proposal dan Sidang Tesis adalah sebagai berikut:

  1. Menyerahkan formulir pendaftaran sidang (di dalam buku panduan)
  2. Bagi Mahasiswa yang akan melaksanakan Ujian Akhir Menyerahkan lembar persetujuan sidang dari pembimbing.
  3. Mengirimkan Softcopy Naskah Lengkap dan Slide Presentasi.
  4. Telah melunasi semua biaya administrasi Sidang Skripsi/Tesis dan Lunas Biaya SPP di Dept Finance.
  5. Memiliki Sertifikat Digital Receipt bebas Plagiasi dari BAAK STIE IBMT setelah melakukan proses screening Plagiasi Naskah STIE IBMT. (aturan Plagiasi mengikuti Program Masing-masing)

Seluruh persyaratan tersebut di scan dan dikirimkan lewat email ibmtbaak@gmail.com dan harus diterima oleh BAAK Akademik paling lambat satu (1) minggu sebelum pelaksanaan Ujian. Pelaksanaan Ujian dapat dilakukan maksimal sampai dengan Bulan Agustus 2020. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan tidak menyerahkan syarat tersebut diatas maka mahasiswa tidak dapat mengikuti Ujian Sidang di Semester Genap 2019/2020.

Demikian informasi ini kami sampaikan dan mohon untuk diperhatikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketua,


Aris Winarto, S.Pd., MM.